MEMBERDAYAKAN CAKRA DAHI

Selasa, 15 Februari 2011

              
                     MEMBERDAYAKAN  CAKRA  DAHI

Cakra adalah suatu titik pusatenergi tubuh yang bersipat non materi. Berupa susunan energi yang terangkai dan berhubungan dengan yang lainnya. Merupakan inti dari bentuk tubuh halus sumber penyalur energi. Berfungsi sebagai suatu sisterm keseimbangan hidup.

Sebagai pusat energi yang terletak ditubuh halus menjalankan fungsinya dengan caramembiaskan dan menyalurkan energi hidup dari inti ke materi / tubuh fisik.
Untukmemberdayakan cakra selain harus mengetahui hakikatnya, makaharus pula mengetahui posisi cakra tersebut pada tubuh energi maupun materi.

Posisi cakra pada tubuh fisik :

1. Pada daerah anus
2. Kemaluan
3. Pusat
4. Dada
5. Tenggorokan
6. Dahi
7. Kepala bagian atas

Dari tempat inilah energi yang kita terima tersalur dan diperlukan adanya hubungan rasa antara cakra dan tubuh materi guna pemberdayaan dan pemanfaatan potensi cakra tersebut.
Salah satu potensi cakra adalah daya pemancar gelombang pikiran, posisi yang dominan adalah cakra yang terletak di medan Dahi. Cara melatihnya dengan mengkonsentrasikan energi pada satu titik di dahi antara kedua alis. Berdaya guna sebagai daya hipnotis dan juga mata ketiga.

Lakukan langkah langkah berikut :

1. Ambil posisi snatai (duduk, berbaring atau bersila)
2. Atur nafas tenang
3. Pejamkan mata atau memandang satu titik didepan
4. Lepaskan ketegangan
5. Kemudian lakukan visualisasi (ada 2 cara)
    a. Tarik nafas dan arahkan atau fokuskan ke cakra dahi
    b. Membayangkan pusaran energi di cakra dahi berupa cahaya putih berputar
6. Lakukan 5 - 10 menit saat bangun atau akan tidur.

Apabila ini ruti dilakukan mak simpul syaraf yang posisinya tepat ditengah tengah alis akan terisi atau terbuka sehingga Anda akan mudah mempengaruhi pikiran orang lain hanya dengan mengkonsentrasikan energi pada cakra dahi saat berhadapan dengan seseorang atau massa.

Orang yang sudah berhasil memberdayakan cakra dahinya akan memiliki rasa percaya diri jauh dari rasa minder, sehingga disegani dalam pergaulan.
Kepekaan akan bertambah untuk menangkap isyarat-isyarat halus yang merupakan suatu petunjuk untuk meraih sukses atau terhindar daripermasalahan pelik yang bisa mendatangkan berbagai rintangan hidup.

Selamat mencoba !

info bisnis KLIK DISINI

Rino Arya Bagus

0 komentar: