UANG BALIK

Selasa, 01 Februari 2011

                                                          UANG  BALIK

Uang balik menurut versi Islam ialah uang yang dibelanjakan di jalan Allah sehingga allah akan membalas terhadap uang yang telah dibelanjakan itu (disodaqohkan), caranya : 

1. Puasa 1 hari pada hari Kamis/ hari kelahiran  

2. Sediakan 7 lembar uang dengan nilai yang sama  

3. Setiap 1 lembar uans uang di bacakan Surat At-Thalak 2-3 sebanyak 7 kali ulangan lalu ditiupkan. untuk 7 lembar uang berarti 49 ulangan.

    Wirid untuk mengasmak uang ini dilakukan setelah berbuka puasa dan shalat maghrib. Selanjutnya setiap lembaruang itu disedekahkan selama 7 hari berturut-turut, dimulai hari Jum'at hingga Kamis.


    Lakukanlah pengasmakan uang ini minimal tiga bulan sekali. Namun ada juga yang melakukan puasanya  bukan pada hari Kamis, melainkan memilih pada hari kelahiran dan Anda pilih yang mana terserah.
    Kaidah uang asmak ini menyeimbangkan antara amalan lisan dan perbuatan, karena setelah uang disedekahkan, dalam keseharian itu Anda disarankan untuk membaca wiridnya minimal 7 X ulangan setiap habis shalat 5 waktu.


    Wirid yang diamalkan adalah QS At-Thalaq ayat 2-3 :


    Wa mayyattaqil laaha yaj'allahuu makhrajan wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib wamayyatawakkal 'alallaahi fahuwa hasbuhu innallaaha baalighu amrihi qad ja'alallaahu likulli syai-in qadraa


    artinya : Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu akan diadakan-Nya jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeqi dari pintu yang tidak diduga-duga olehnya. Barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, maka Ia (Allah) akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba berukuran.

    Selamat mengamalkan.

    info bisnis KLIK DISINI

    Masruri

    0 komentar: