Delapan Langkah Agar Gairah Sex Tetap Terjaga

Jumat, 11 Februari 2011

DELAPAN LANGKAH AGAR GAIRAH SEX TETAP TERJAGA

Jenuh, stres yang berkepanjangan atau usia yang terus meningkat merupakan kendala psikologis bagi PASUTRI untuk mendapatkan kembali gairah sexualnya...

Kesulitan ekonomi yang melanda bangsa ini berdampak luas. Betapa tidak hampir semua masyarakat merasan betapa nilai uang benar-benar terpuruk. Akibatnya sudah dapat kita duga, siapapun yang menjadi tulang punggung dalam suatu keluarga bakal mengalami stres yang berkepanjangan. Mereka dituntut untuk mencukupi, padahal tidak ada lagi lahan yang bakal di kais, tak pelak situasi itu akan menjadikan gairah sex seseorang akan menurun dengan drastis. Belum lagi usia yang perlahan tapi pasti  terus meningkat dan membuat vitalitas tak sesempurna dulu.
Tak perlu marasa gelisah atau rendah diri, untuk mengatasi hal itu tidak terjadi, berikut saya akan memberikan 8 Langkah  Jitu agar gairah sex tetap terjaga walau dalam kondisi apapun.

1. Upayakan selalu melakukan dialog tentang berbagai hal yang baik-baik dan menggembirakan. Jangan sekali-kali melontarkan kalimat yang dapat mengajuk/menyakiti hati pasangan sehingga membuatnya tidak nyaman atau Ingat, sex yang menggelora bakal Anda dapatkan jika ada kedekatan perasaan antara satu dengan yang lainnya.

2.Upayakan selalau berbicara lembut dan sopan kepada pasangan serta buang segala kekecewan, kepepatan hati dan aegala pikiran buruk dalam hati dengan baik.

3. Sebagai langkah awal, maka cumbulah pasangan Anda dengan perlahan-lahan disertai dengan belaian yang lembut dan dilanjutkan dengan kecupan ringan serta sapuan lidah dibagian tertentu bagian tubuhnya.

4. Lakukan hubungan intim seminggu sekalai tanpa perlu Anda mempokuskan diri pada pencapaian orgasme.

5. Anda harus berani mengakui kekurangan dengan cara membahas segala persoalan seksual yang tengah dialami. Bicarakan hal itu secara terbuka baik diperaduan atau di ruang lain.

6. Anda dan pasangan harus terbuka tentang berbagai hal yang harus atau ingin dicapai dalam bercinta sehingga sensasi atau fantasi seksual kedua belah pihak dapat disalurkan dengan baik. Ingat, keterbukaan satu sama lain amat penting bagi kedua nelah pihak.

7. Upayakan dan biasakan bercinta dengan mata terbuka antara satu sama lain. Ingat, dengan saling menatap, maka Anda dan pasangan dapat saling melihat siluet dari keindahan bentuk tubuh atau kejantana sehingga keintiman dan rasa romantisme akan semakin tambah menggebu. Apalagi ketika kebersamaan dalam orgasme sedang tercapai.

8. Upayakan untuk saling menghargai antara satu sama lain. Rasa saling menghargai menjadi faktor yang teramat penting atau faktor utama didalam membangun dan menciptakan kehangatan di praduan Anda.

Selamat mengikuti dan mencobanya, dengan harapan Anda dan pasangan dapat kembali membangun suasana yang romantis seperti waktu dulu lagi.

info bisnis KLIK DISINI

    0 komentar: