5 Trik Menyulut Gairah Sex

Minggu, 13 Maret 2011

LIMA TRIK MENYULUT GAIRAH SEX


Bicara, melihat, mengingat , imajinasi dan berfantasi dianggap mampu membangkitkan gairah sex. Bagaimana caranya . . . ?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bertambahnya usia perkawinan akan membuat sebuah pasangan bertambah jenuh. Menginjakusia 5 sampai 10 tahun pernikahan, bagi kaum pria umumnya, aktifitas sex sudah mulai menjemukan. Kejenuhan sex bagikaum pria akan datang lebih cepat. Umumnya pria lebih banyak melakukun aktifitas di luar rumah. Dengan demikiam mereka akan lebih banyak melihat dan mendengar sesuatu yang bisa menimbulkan pemikiran jelek atas pasangannya.

Kaum wanita pun akan merasakan kejenuhan sex dalam rumah tangganya. Mereka juga bisa merasakan hal yang sama, jenuh dengan apa yang mereka lakukan setelah sekian tahun berlalu. Dampak kejenuhan sex ini tentu akan berakibat patalbagi pasangan suami istri. Pada akhirnya bukan tidak mungkin satu pasangan akan melirik lawan jenis diluar rumah, maka terjadilah perelingkuhan yang diakibatkan oleh kejenuhan itu.

Banyak tehnik disodorkan untuk menghilangkan kejenuhan sex, dari perubahan posisi, tempat hingga variasi waktu.Berikut 5 trik menyalakan kembali gairah sex yang mulai padam.


 Bahasa mata adalah pemicu yang sangat jitu. Kontak mata saat berhubungan sex dan orgasma terjadi ternyata bukan hal yang dapat dianggap remeh. Para ahli bahasa tubuh telah membuktikan bahwa pandangan mengajak adalah langkah pertama dlam hampir semua bentuk hubungan sexual primata. Kontak mata yang berlangsung lama dan tak terputus juga umum terjadi saat berlangsungnya hubungan dalam posisi berhadapan. Sinpanse Pigmi ( saudara manusia yang paling dekat jika dilihat dari susunan genetiknya), sering saling menatap lekat lekat saat terjadi orgasme. Kita pun demikian, dengan memandang pasangan, Anda akan terpanggil untuk benar benar menyadari kebersamaan.Ini memang tak mudah dilakukan, kebanyakan pasangan tidak melakukannya, hanya sedikit yang bisa menatap mata pasangan sewaktu hubungan terjadi.

2. Mengingat pengalaman lalu.

Rasa bosan adalah keluhan umum yang disampaikan pasangan yang merasa tak puas secara seksual. Jadi Anda harus sering sering mengingat kembalai hal hal yang membuat Anda dan pasangan merasa tertarik pada saat awal dulu.

3. Bangkitkan imajinasi erotis.

Otak adalah organ seksual paling penting yang dimiliki manusia. Membangkitkan imajinasi erotis Anda sebenarnya mirip dengan melakukan konsentrasipada suatu ingatan, impian atau rencana tertentu. Setiap kali imajinasi seksual timbul dalam benak, Anda diminta untuk meneruskan khayalan itu. Bayangkan dengan detail apa yag akan Anda lakukan sampai tetes keringat yang sekecil pun. Begitu sirkuit mulai mamanas, tahan bayangan yang terakhir dan masukan pasangan Anda dlam khayalan tadi.

4. Bicaralah.

Klaua orang mengaku tidak bisa nyaman ditempat tidur, ini hampir selalu berararti pasangan itu tidak saling mengenal sebaik yang mereka kira. Berbicara dengan pasangan memungkinkan Anda menyampaikan intruksi lebih spesifik. Belailah keseluruhan tubuh dan ciumlah bagian belakang telinganya. Yng harus selalu diingat, Anda diharapkanmemberi petunjuk bukan perintah, terlalu banyak pengarahan sebelum dan selagi berlangsung hubungan hanya akan memadamkan rangsangan yang ada.

5. Diskusikan fantasi

Mendiskusikan fantasi, walau hanya garis besarnya, dapat membuka pandangan kita terhadap apa yang dirasa kurang memuaskan dalam hubungan seksual sehari-hari. Seorang pria misalnya benar-benar terangsang jika istrinya menari-nari hanya dengan pakaian dalam dibawah temaramnya lampu. Artinya ia sangat bergantung kepada penglihatan. Yng lain lagi, ingin digelitik dengan selembar bulu unggas. Ini sensasi pada indra perasa kulit.Hal-hal seperti ini harus diketahui pasangan masing-masing agar puncak kenikmatan bisa dicapai berdua.
Hal yang penting disadari, memasukan seks dalam percakapan suami istri bisa merupakan jalan keluar yang melegakan. Anda dan istri bisa memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk mencapai keintiman erotis dan kebersamaan seksual. Caranya ? Berkonsentrasilah untuk berusaha mengenal dan menyatu dengan pasangan . Jangan membuang waktu dengan meminim segala obat kuat atau mempelajari posisi-posisi baru yang membingungkan.

Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat

info bisnis KLIK DISINI
.

Dewi Asmarani

0 komentar: