MADONNA DAN HANTU BUGSY

Jumat, 11 Februari 2011

                                   MADONNA  DAN  HANTU  BUGSY

Hal-hal yang bersifat mistik tak luput dari perhatian selebritis Hollywood. Bahkan Harian Women's Day menyebutkan 90% artis Hollywood adalah pecandu jasa peramal dan paranormal. Mereka tak segan segan menghabiskan uang ribuan dollar hanya untuk mengetahui peruntungan diri mereka dengan berkonsultasi kepada peramal.



info bisnis KLIK DISINI

Disamping menggemari ramal-meramal sebagian besar daripada bintang-bintang top Hollywood pun mengaku pernah berhubugan dengan dunia mistik. Misalnya saja melihat dan bertemu hantu atau mengalami kejadian-kejadian supranaturallainnya.


Salah satu bintang top dunia yang pernah mengaku berhububgan dengan hantu adalah Madonna. Si pemil8ik rambut blonde ini menyebut dirinya pernah bertemu dengan apa yang disebut sebagai Hantu Bugsy.


Bagi para penggemar cerit detektif, tentu tudak asing lagi dengan  tokoh bernama Bugsy. Yang satu ini adalah seorang penjahat kelas kakap yang selama bertahun-tahun menjadi buronan agaen FBI.


Bugsy adalah seorang yang cerdik cerdas, dari hasil kejahatannya dia berhasil membangun sebuah rumah di kawasan Hollywood Hill. Rumah itu dilengkapi dengan terowongan rahasia. Maksudnya bila ia nanti tercium jejaknya, maka dia dengan mudah melarikan diri lewat terowongan itu. Bugsy yang cerdik dan banyak akal itu memang berhasil dengan usahanya, dia terus lolos dari incaran FBI.


Anehnya tk seorang pun tahu apa penyebab kematiannya. yang jelas setelah berapa kali luput dari jerat aparat hukum, mayat Bugsy yang telah membusuk malah diketemukan dalam jalan rahasia itu dan sampai sekarang belum terungkap siapa yang membunuhnya.


Ceritanya, pada tahun 1933 Madonna tertarik membeli rumah legendaris milik penjahat ternama itu. Setelah dibelinya, aktris panas ini mengaku sering mengalami hal-hal aneh dirumah itu."Aku sering mengalami hal hal anah di rumah ini, apalagi setelah menemukan tulang-tulang manusia  di rumah itu. Aku yakin rumah itu ada hantunya". aku Madonna.


Agaknya dia memang tak sekedar membuat sensasi dengan pengakuannya itu. Buktinya Mdonna bener benar mendatangkan seorang paranormal untuk mengusir si hantu. Setelah mendatangkan sang paranormal Madonna mengaku gangguan hantu pun menghilang dan kini dia bisa menikmati waktu santainya mewah tersebut.

0 komentar: