KEAMPUHAN DAN KHASIAT 2 Ayat Terakhir QS At Taubah

Minggu, 06 Maret 2011

KEAMPUHAN  DAN KHASIAT 2 AYAT TERAKHIR QS AT TAUBAH

Kegaiban ayat ayat Allah sudah dikenal sejak jaman para Nabi dan Rasul. Satu diantaranya yang sangat tersohor adalah QS At Taubah ayat 128 - 129, ini jelas seakan menunjukan kuasa Allah yang menembus batas-batas dimensi. Bahkan kepada hamba-Nya yang shaleh yang senantiasa membaca 2 ayat ini dijanjikan akan diberi rahasia dan misteri tentang kehidupan. Temuan temuan baru akan dihamparkan ditengan jalan yang bersimpang.


Bila dikaji, 2 ayat terakhir QS At Taubah yaitu ayat 128-129 adalah sebuah garansi pembebasan kepada umat manusia dari ketidakberdayaan dan keterasingan, kita diangkat dalam derajat yang lebih tinggi. Sementara dari sudut pandang ghaib, 2 ayat ini semakin mempertegas bahwa manusia bisa jadi seorang pemenang bila menguasai rahasia rahasia hidup. Apa rahasia itu ? Allah akan memberikan jawabannya sesuai dengan kapasitas dan situasi yang berlangsung dengan bermacam cara. " Saya juga termasuk orang yang mencoba mendalami dan memahami keutamaan 2 ayat terakhir dari QS At Taubah ".

Siapa saja yang mengamalkan 2 ayat ini, Allah menawarkan kegembiraan dan kemenangan. Misalkan seorang pedagang akan dimudahkan urusan niaganya, seorang yang sedang dililit utang akan diberi jalan dengan cara cara yang tak terduga akal dan pikiran. Pintu pintu kesulitan yang membelenggu akan dipentangkan lebar-lebar. Juga ketika kita dihinakan dan tenggelam dalam kedudukan, 2 ayat ini bisa menjadi syariat untuk menggapai kemuliaan. " Seakan kita menjadi percaya diri dan tidak sendirian dalam kesedihan, sebab Allah menkadi teman kita yang sejati-jatinya".

Keistimewaan lain dengan membaca 2 ayat ini adalah bahwa kita diberi perisai spiritual yang melindungi tubuh. Tak seujung besu akan mampu menyentuh kulit kita. Allah telah menjanjikan bhwa barang siapa yang membaca 2 ayt terakhir dari QS At Taubah pada Pagi dan Malam hari, nyawanya tidak akan dicabut pad ahari itu. Tak heran bila tafsiran tersebut kemudian dijadikan semacam isim atau azimat oleh seorang paranormal untuk kekebalan dan kedigdayaan. " Secara logika Allah saja berjanji tidak akan mencabut nyawa hamba Nya yang membaca amalan itu apalagi manusia yang mencoba membunuh".

Saya memberikan saran dan mengajak Anda sekalian agar 2 ayat tersebut dibaca sebanyak 7 kali seusai shalat lima waktu. Bila itu dilaksanakn dengan kesungguhan, Allah akan memberi kuasa, kekuatan dan mempermudah segala urusan serta melapangkan rezeki. " Sampai tiba saatnya seorang hamba dilupakan  oleh Allah untuk membaca 2 ayat tersebut, iyu jadi isyarat kematian akan berlangsung. Insa Allah kita menjadi pemenang dengan Surga sebagai pialanya".

BEBERAPA PAEDAH 2 AYAT TERAKHIR QS AT TAUBAH

  1. Bila lemah Allah akan membuatnya kuat, bila hina Allah akan membuatnya mulia, bila kalah Allah akan membuatnya menang.
  2. Bila kita menemui kesulitan, Allah akan memudahkan segala urusannya, bila berhutang , Allah akan memudahkan untuk membayarnya.
  3. Bila ditimpa rasa kegalauan, Allah akan menghilangkan rasa duka, kesukaran dan kesedihan.
  4. Bila mengalami kesempitan, Allah akan membukakan pintu-pintu yang tertutup dan akan diperlihatkan temuan-temuan baru. Banyak rahasia misteri yang akan diperlihatkan kepada kita.
  5. Jika dibaca pada pagi dan sore, maka ia tidak akan mati pada hariitu, tidak akan terbunuh dan tidak seorang pun yang akan menghampiri lalu melukainya dengan besi.
Selamat mengamalkan, semoga bermanfaat bagi kita semua, Aamiin.

info bisnis klik disinihttp://www.viralgen.com/jvslapia/kitakaya

SAIPUDIN

0 komentar: